Berita Terbaru

Wednesday, April 18, 2018

Ambruknya Overpass Jalan Tol, VAP Salahkan Pengawas
by Frani Bagawie - 0

Bupati Minut saat meninjau langsung lokasi kejadian ambruknya overpass jalan tol.(foto:ist)
AIRMADIDI SMCOM--Robohnya Overpass jalan tol yang berada di Desa Tumaluntung sehingga memakan 3 korban jiwa, langsung mendapat tanggapan serius dari Pemkab Minut melalui Bupati Minut Vonnie A Panambunan. Ini terbukti dengan didatangi lokasi kejadian oleh orang nomor satu di Minut itu pada Rabu 18 April 2018.

Dalam kunjungan itu, Bupati menduga jika pengerjaan proyek ini dilakukan tidak benar. Bahkan dirinya pun sempat menyalahkan pihak pengawas proyek jalan tol. "Akan terjadinya bencana, tidak ada satu orang pun yang tahu. Ini diduga ada kelalaian sehingga patut dipertanyakan kinerja pihak pengawas proyek jalan tol," katanya.

Disisi lain saat disinggung kenapa pekerja proyek jalan tol bukan dikerjakan warga Minut, Bupati membantahnya. Namun menurutnya, untuk bagian teknis pengerjaan itu dikerjakan oleh orang luar daerah. "Ada beberapa proyek yang membutuhkan skill berupa arsitektur, itu dikerjakan oleh orang daerah lain yang dinilai cukup berpendidikan dan berpengalaman sehingga tidak semua itu harus dikerjakan oleh warga daerah ini," katanya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment