Berita Terbaru

Thursday, April 26, 2018

136 KPM Desa Kolongan Siap Terima Rastra Bulan April
by Frani Bagawie - 0

Kumtua Kolongan dan Kaur Kesra saat memeriksa kualitas Rastra yang akan dibagikan.(foto:glen/smcom)
AIRMADIDI SMCOM--Penyaluran beras bagi keluarga pra sejahtera atau Rastra untuk bulan April, sebagian sudah disalurkan oleh pemerintah desa, namun ada juga yang belum. Penyaluran ini tergantung dari distribusi Rastra yang dilakukan oleh pihak Bulog.

Seperti yang akan disalurkan oleh pemerintah Desa Kolongan dimana dalam waktu dekat ini, Rastra bulan April akan disalurkan. "Beras sudah ada di kantor Hukumtua dan tinggal diambil oleh keluarga yang telah mendapatkan jatah Rastra," ujar Kumtua Desa Kolongan, Eske Dendeng kepada wartawan, Kamis 26 April 2018.

Di Desa Kolongan sendiri ada 136 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima Rastra. Rastra tahun ini akan diberikan secara gratis dimana setiap KPM menerima 10 Kilogram (Kg) Rastra. Penyaluran akan diakomodir oleh masing-masing kepala lingkungan. "Penerima sudah bisa datang mengambil Rastra di kantor Hukumtua dan harus didampingi oleh kepala lingkungan. Sebab, kepala lingkungan memiliki data siapa saja yang berhak menerima," tambah Dendeng.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment