Berita Terbaru

Friday, March 16, 2018

Tunjangan dinaikan, Sangadi-Sekdes doakan Yasti-Yanny
by yunita Cantik - 0

Bupati Bolmong
Dra Hj Yasti S Mokoagow

Lolak—Sangadi (Kepala Desa,red) dan Sekretaris desa (Sekdes) yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), patut bersyukur. Pasalnya, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmong telah menaikan tunjangan dengan nominal yang signifikan. Ini disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. “sudah terima atau belum? Kalau belum nanti di rapel diakhir Bulan Maret ini,” kata Bupati.

Bupati pun berharap agar Pemerintah desa terutama Sangadi dan Sekdes bisa lebih maksimal dalam pelayanan kemasyarakatan dan lebih baik dalam pembangunan di desa masing-masing. “Kedepan, saya akan berikan reward kepada Desa yang berhasil dalam pembangunan desa serta pelayanan kemasyarakatan termasuk database yang baik, dan itu berupa penambahan dana di Alokasi Dana Desa (ADD),” ujar Bupati.

Seluruh sangadi dan sekdes pun, mendoakan kepemimpinan Yasti-Yanny agar Pembangunan daerah lebih maju. “Kami sangat bersyukur dengan penambahan tunjangan ini. Bupati dan Wakil Bupati yakni pemerintah daerah benar-benar Komitmen. Dan itu akan kami balas dengan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sangadi Desa Pusian barat, Leki Koyongkam mewakili seluruh sangadi dan Sekdes. (mg3).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment