Berita Terbaru

Wednesday, March 7, 2018

Rita Tangkudung dapat Pesaing jadi Ketua PWKI Sulut
by wepe - 0

Ny Mantiri Tangkudung (Biru) kandidat kuat Pimpin PWKI SULUT

Bitung--Pesaing Ny Rita Mantiri Tangkudung untuk menahkodai Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sulawesi Utara mulai terlihat pada sesi pemilihan Ketua PWKI Sulut.
Nama-Nama yang menjadi pesaing Ibu Wakil Walikota Bitung ini seperti
Jeivi Wijaya istri wakil Bupati Minut Yoppy Lengkong, Pdt Erni Rondonuwu istri calon wakil bupati Mitra serta Pdt Christine Rattu istri ketua MPS KGPM gembala Tedie Batasina.

Hal ini terjadi pada kegiatan, Musyawarah Daerah luar biasa atas permintaan DPP PWKI pusat yang diselengarakan di Hotel Summer Bitung.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah singkat yang di pimpin langsung oleh Pdt. Meike Kawet-Maleke, S. Th selaku Ketua Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo sekaligus Ketua Wilayah Bitung VII.

Sekretaris Panitia, Euginie Mantiri saat di komfirmasi mengatakan jika sampai saat ini hanya ada 3 nama Calon yang mencuat. "Nama-Nama yang di usung pimpin PWKI Sulut seperti, Rita Tangkudung, Jeivy Wijaya dan Erni Rondonuwu," ungkapnya.

Sementara menurut Mantiri, Christine Rattu belum ada kepastian maju karena beliau saat ini adalah pimpinan sidang. "Saat ini masih sesi pembahasan komisi, kemungkinan sore nanti pemilihannya," ungkap Mantiri.
Namun, dari proses terjadi setelah melalui lobby peserta akhirnya sekitar pukul 14.45 istri dari Wakil Walikota Bitung ini boleh terpilih secara aklamasi setelah kandidat ketua yang lain mengundurkan diri.(wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment