Berita Terbaru

Sunday, March 11, 2018

Polres Manado Diduga Diamkan Kasus Cabul Kumtua di Wori
by wepe - 0




Jofieta Supit

AIRMADIDI SMCOM--Masih ingat dengan kasus cabul anak dibawah umur yang dilakukan oleh salah satu kumtua di Kecamatan Wori beberapa pekan lalu? Penanganan kasus ini pun mulai dipertanyakan oleh keluarga korban karena diduga Polres Manado yang menangani kasus ini sudah mendiamkannya.

Hal inj pun langsung mendapat sorotan dari Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (P3A) Minut.
"Sampai saat ini, Polres Manado belum melakukan penangkapan terhadap oknum kumtua itu," ujar Kepala Dinas P3A Minut, Jofieta Supit, Kamis 8 Maret 2018.
Lanjut Supit, dalam informasi tersebut kedua korban dan saksi sudah dilakukan BAP di Polresta Manado serta keduanya sudah dilakukan visum. Untuk pelaku, itu urusan pihak kepolisian di Manado karena Wori masuk wilayah hukum Polres Manado.
"Kami juga sampai bingung, kenapa pelaku belum ditahan. Padahal semua sudah dilakukan pemeriksaan pihak Polresta, masalahnya pelaku tidak di tahan. Jadi kalau seperti ini pasti timbul pertanyaan ada apa dengan pelaku sama Polres," tanya Kadis.
Lanjutnya, dengan adanya kasus ini, dihimbau kepada setiap orang tua agar jangan lengah mengawasi anak-anak mereka.
"Sebagai orang tua harus memberikan perhatikan kepada anak. Sebab kebanyakan pelaku adalah orang terdekat," tambahnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment