Berita Terbaru

Saturday, March 3, 2018

Pengurus IOF Bitung dilantik
by wepe - 0




Bitung—Setelah lama ditunggu akhirnya pengurus Indonesia Off Road Federation (IOF)  kota Bitung dilantik oleh pengurus daerah.
Pelantikan pengurus ini dilakukan di Pakadoodan, oleh Pengurus IOF Sulut Deke Lengkong dan Jemmy Wongkar pada Jumat (2/3)

Dalam sambutannya, Wongkar meminta agar pengurus IOF Bitung tetap kompak dalam berorganisasi. “Perbanyak kepedulian kepada warga yang sulit mendapatkan akses transportasi dengan program  membuat bakti sosial serta perbanyak ivent untuk lebih mengenalkan IOF,” jelas  Wongkar.

Diapun berpesan agar kota Bitung dapat menyiapkan Kejuaraan daerah seri 4.
 “Kota Bitung mendapatkan giliran penyelengaraan kejurda IOF seri 4, jadi mohon dipersiapkan dengan matang agar mendapatkan hasil yang matang juga,” ungkap Wongkar.

Selain Pengurus IOF Sulut acara ini juga di hadiri oleh Ketua Pengda IOF Tomohon Yongky.
Erol Wenas, Romly Gandaria dan Santy Luntungan pada  pengurus ini  didaulat sebagai Ketua Bersama bertekat memajukan IOF Bitung. “Ini adalah hoby kami sehingga ini menjadi cambuk bagi kami memajukan IOF Bitung,” ungkap Wenas.

Tak hanya itu, Wenas pun sepakat untuk melakukan baksos di daerah-daerah pedalaman kota Bitung, terlebih yang ada di pulau Lembeh. “Pulau lembeh menjadi sasaran kami untuk baksos,” jelas Wenas.(wepe)

Pengurus IOF Bitung Periode 2018 - 2022
Ketua
Eol Wenas
Romly Gandaria
Santi Luntungan

Sekerataris
Jhony Watuna
Imelda Abas

Bendahara
Ferry Watuna
Mike Ngantung
Frangky Rumondor
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment