Berita Terbaru

Sunday, March 11, 2018

Kuhu Lantik Camat Kema dan Kauditan
by wepe - 0


Camat Kema dan Kauditan saat dilantik Sekda Minut



AIRMADIDI SMCOM--Bupati Minut Vonnie A Panambunan melalui Sekretaris Daerah Minut Ir Jemmy Kuhu MA melantik Camat Kema dan Kauditan, Jumat 9 Maret 2018 di kantor Bapelitbang Minut.


Mereka yang dilantik yakni Drs Alpret Pusungulaa Map dari jabatan lama sebagai Camat Kema menjadi Camat Kauditan dan Richard JH Dondokambey STTP dari jabatan lama sebagai Sekretaris Kantor Camat Kema menjadi Camat Kema sesuai dengan Keputusan Bupati Minut Nomor 821/BKPP/02/III-2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Minut.

Bupati dalam sambutan yang dibawahkan Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengatakan jika mutasi jabatan ini merupakan hal yang wajar untuk terus menjaga pola kerja pemerintah yang efektif. Untuk itu diharapkan kepada camat yang baru dilantik ini harus memahami tugas, fungsi dan jabatan yang sudah diberikan pimpinan daerah.

 "Sekarang dibutuhkan pegawai yang disiplin agar berpengaruh pada mutu pelayanan untuk bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Jadi kita harus bersatu untuk memujudkan visi dan misi Bupati dan Wabup Minut," katanya.

Camat Kema, Richard Dondokambey kepada wartawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minut yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Camat Kema. "Intinya tugas saya kedepan adalah untuk memajukan Kecamatan Kema dan kerja, kerja dan kerja," katanya.(lee)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment