Berita Terbaru

Friday, March 16, 2018

Janji Kampanye, Pemkab alokasikan dana Insentif Tokoh Agama
by yunita Cantik - 0

Lolak—Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengaku, jika Pemerintah Kabupaten Bolmong sudah mengalokasikan dana dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018, bagi seluruh tokoh agama. Hal itu menurutnya, sesuai janji kampanye pasangan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk pada pilkada sebelumnya. “Untuk seluruh tokoh tokoh agama, semua agama, baik Islam, Kristen, Hindu dan budah, yang pasti Agama yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutur Yasti kemarin dihadapan seluruh Sangadi (Kepala Desa,red) saat Sosialisasi Perbup Pengelolaan Keuangan Dandes.

Bupati Yasti saat memberikan Sambutan,
Diacara Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Dandes,
Selasa (14/3) kemarin.
Namun, pemberian insentif kepada tokoh-tokoh agama, lanjut Bupati. Berdasarkan usulan dari pemerintah desa yang tersebar di 15 Kecamatan se- Kabupaten Bolaang Mongondow. “Yang jelas, Tokoh-tokoh agama calon penerima Insentif ini, sesuai dengan usulan Bapak-Ibu Sangadi. jadi tidak perlu lagi menggangarkan insentif ini melalui Dana desa,” jelasnya.

Sehingganya, dengan telah dialokasikan dana demi kesejahteraan para Tokoh agama ini, Bupati berharap ada peran lebih dalam memberikan kenyamanan dan kedamaian di daerah tercinta. “Tanamkan moral agama masing-masing yang lebih baik ditengah masyarakat. Saya yakin, ini akan membantu pemerintah dalam memajukan dan mensukseskan pembangunan didaerah,” harapnya. (mg3).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment