Berita Terbaru

Tuesday, March 6, 2018

Dana Panwascam Baru Masuk Rekening
by wepe - 0

Ilustrasi

Bitung--Terkait belum disalurkannya dana Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang diperkirakan sekitar 600 an Juta oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bitung,
seperti diberitakan media dalam jaringan ini sebelumnya, ternyata menurut kepala Sekretariat Panwaslu Bitung Noldy Kalengkongan dana Operasional dan SPPD tersebut baru saja di transfer. "Bukan kami tahan namun dana tersebut baru saja di tranfer," kata Kalengkongan.

Soal berapa jumlah keseluruhan yang akan diterima oleh panwascam dia sendiri belum mengetahui dengan pasti karena harus melihat Dipa. "Saya masih harus melihat Dipa, tapi percayalah saya tidak pernah menahan dana tersebut," ungkap Kalengkongan.

Dirinya sendiri berjanji akan mentransfer dana tersebut secepatnya agar operasional kecamatan bisa berjalan dengan baik. "Rencananya hari ini kami akan salurkan cuma karena ada kedukaan sehingga kami harus ke duka dulu. Kemungkinan Besok (7/3) akan disalurkan ke panwascam," katanya.

Soal Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) di tuturkan Kalengkongan jika itu harus dengan adminatrasi lengkap. "Pasti semua akan di bagikan, tapi tentunya punya syarat administrasi dan semuanya pasti diberikan tinggal nanti panwascam yang mengaturnya karena mereka juga akan diaudit," tutup Kalengkongan.(wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment