Berita Terbaru

Friday, March 23, 2018

34 Orang Keracunan Habis Acara Partai di Bitung
by wepe - 0





Bitung--Kegaduhan sempat terjadi di Ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Manembo- Nembo, akibat tak putus - putusnya pasien masuk dirawat ditempat tersebut pada (23/3) sore tadi


Dari pengeluhan para pasien dan keluarga pengantar, mengaku jika saudara mereka

Dari informasi yang diterima wartawan sampai saat ini masih ada juga menelpon mengeluhkan sakit sehabis mengikuti acara tersebut. "Pasien masih berdatangan tadi jumlahnya 31 kini masuk 3 lagi sehingga berjumlah 34 orang," ungkap sumber di RSUD.

Dirut RSUD manembo-nembo Dr Piter Lumingkewas saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya belum mengetahui hal tersebut. "Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk karena saya masih di sidang Sinode," ungkap Lumingkewas.

Lumingkewas sendiri berjanji akan mengecek langsung ke dokter jaga. "Saya akan mengeceknya dan jika memang benar maka saya harus pulang mengecek keberadaan pasien yang banyak ini," katanya.

Sekretaris partai Nasdem kota Bitung Ramlan Irfan saat dikonfirmasi, mengatakan jika dirinya baru mendapatkan informasi tersebut. "Saya akan mengecek kebenaran informasi ini, jadi saya belum berani memberikan keterangan lanjutan prihal ini.

Pun demikian dengan Kapolres AKBP Philemon Ginting saat dikonfirmasi mengaku kaget dan menurutnya jika dirinya belum ada laporan prihal kasus keracunan ini. "Saya akan menugaskan petugas ke rumah sakit untuk memastikan hal tersebut," katanya.(wepe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment