Berita Terbaru

Friday, February 2, 2018

VAP Tunjuk Alfian Mailoor Jadi Penjabat Kumtua Matungkas
by wepe - 0

Asisten Pemerintahan Pemkab Minut Revino Dondokambey saat melantik penjabat Kumtua Matungkas AlfiaN Mailoor.(foto:glen/smcom)

AIRMADIDI SMCOM—Untuk menjaga proses pemerintahan di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe tetap berjalan, maka Bupati Minut Vonny A Panambunan (VAP) melalui Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Minut Rivino Dondokambey melantik Alfian Ruddy Albert Mailoor sebagai Penjabat Hukum Tua Desa Matungkas, Jumat 2 Februari 2018, di kantor Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos-PMD) Minut. 
Alfian Mailoor yang juga mantan Ketua BPD Matungkas ini dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor 86 Tahun 2018 tentang pengangkatan Kuntua Desa Matungkas. Kegiatan ini turut disaksikan oleh Camat Dimembe Marko Karongkong SSTP, keluarga dan juga para saksi.

Bupati Minut dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Minut, Rivino Dondokambey mengharapkan agar Kumtua Matungkas yang baru dilantik ini bisa menjalankan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin. 

"Untuk itu saya harapkan agar saudara Alfian Mailoor bisa membantu dan menjalankan semua program-program pemerintah daerah," katanya. 
Dondokambey pun meminta agar Penjabat Kumtua bisa memfasilitasi semua kegiataan agenda pemilihan Kumtua yang akan dilaksanakan dalam waktu ini. 
"Saya minta juga Kumtua harus mengantisipasi semua dinamika yang berkembang saat ini dan jaga selalu kerukunan antar warga," tambahnya. 
Sementara itu, Kumtua Matungkas kepada wartawan usai pelantikan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minut karena sudah mempercayakan dirinya memimpin Desa Matungkas. Adapun program kerja yang akan dilaksanakan dalam masa kepemimpinannya yakni mempersiapkan pemilihan Kumtua serta memberdayakan lembaga-lembaga kemasyarakatan yang ada.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment