Berita Terbaru

Wednesday, February 21, 2018

Terjadi Kasus Penikaman, Penjagaan Kantor DPRD Minut Diperketat
by Frani Bagawie - 0

BERTY Kapojos.
AIRMADIDI SMCOM--Adanya kasus penikaman di Sekretariat DPRD Minut pada Selasa 20 Februari 2018 lalu, membuat kantor dari wakil rakyat itu berbenah dalam penanganan keamanan bagi tamu yang akan berkunjung. Ini terlihat dimana dulunya kantor tersebut memiliki 2 pintu masuk dan keluar, sekarang hanya difungsikan 1 pintu saja karena memiliki pos penjagaan.

Ketua DPRD Kabupaten Minut, Berty Kapojos kepada wartawan, Rabu 21 Februari 2018, membenarkan jika pengawasan ke kantor itu mulai diperketat sejak adanya kasus penikaman terhadap salah satu ASN di Sekretariat DPRD Minut. "Kejadian itu menjadi pembelajaran bagi kami sehingga tamu yang masuk pada saat ini akan diperiksa dulu dan wajib ada tanda pengenal. Ini juga akan berlaku bagi wartawan," katanya.

Dirinya mengatakan, keberadaan pos pengamanan ini sangat baik untuk memeriksa tamu jangan sampai membawah senjata tajam maupun senjata api saat akan berkunjung ke kantor DPRD Minut. Bahkan rencananya, DPRD Minut kedepan akan membeli alat metal detektor. "Memang pembelian metal detektor tidak dianggarkan pada saat ini, tapi akan kita usahakan pada anggaran mendatang," tutup Kapojos.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment