Berita Terbaru

Tuesday, February 20, 2018

Suami Tikam Istri di DPRD Minut
by Frani Bagawie - 0

PENYIDIK Polres Minut saat melakukan oleh TKP.(foto:ist)
AIRMADIDI SMCOM--Kantor Sekretariat DPRD Minut pada Selasa 20 Februari pagi ini sekitar pukul 09.00 Wita dibuat geger dengan adanya kasus penikaman terhadap seorang ASN Jeane Manua yang bertugas di Sekretariat warga Desa Laikit Kecamatan Dimembe. Pelakunya tak lain adalah Frangki Roring (30) warga yang sama juga merupakan suami korban.

Berdasarkan informasi yang diterima SwaraManado.online dari saksi Vera Kaunang yang merupakan teman korban, kejadian ini berawal dari datangnya tersangka dan langsung masuk ke ruangan bagian umum untuk bertemu korban. Dalam pertemuan itu, keduanya pun sempat adu mulut. Tiba-tiba tersangka mengeluarkan sebilah pisau sepanjang 30 Cm dan berusaha menikam korban. Pergelutan sempat terjadi namun tersangka kemudian berhasil menikam korban. Usai menikam korban, tersangka pun langsung melarikan diri, tapi sempat dicegat oleh Tenaga Harian Lepas (THL) bernama Richard Sigarlaki (24) warga Desa Watutumou 3. Tersangka langsung melarikan diri dengan cara melompati pagar setinggi 3 meter.

Pihak Polsek Airmadidi dan Polres Minut yang menerima laporan tersebut, langsung menuju tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. Saat ini korban yang kritis sudah di rujuk ke RSUD Prof Kandou setelah sebelumnya dirawat di RSUD Walanda Maramis.

Menurut dokter di RSUD Walanda Marami, korban  mengalami luka di bagian toraks atau ulu hati dan di bagian dada. "Motifnya dugaan sementara adalah karena perselingkuhan dan tersangka masih dalam pengejaran polisi," ujar Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Humas Polres Minut, AKP Hilman Muthalib.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment