Berita Terbaru

Monday, February 12, 2018

Sekkot : Ya Ma Nyanda ada Weris ini.
by wepe - 0

Sebagian Pejabat yang hadir pada Free Car Day sabtu Lalu. foto (Instimewa)


Bitung—Vidio Dubbing Sekkot Bitung Audy Pangemanan saat Car Free Day dengan lagu Nda ada Weris karya Basgilano yang di unggah di Facebook, Sabtu (10/2) langsung menjadi viral bahkan menyemangati para nitizen untuk berpartisipasi dalam acara Car Free Day.



Vidio yang mengambil gambar pelaksanaan Car Free Day di depan kantor Walikota  Bitung, diisi oleh pejabat, pelatih Zumba serta para peserta olahraga ini, terlihat dalam video berdurasi 1 Menit tersebut selain tokoh utama, Sekkot Bitung ada juga Kepala Dinas Perhubungan Vicky Sangkaeng, Asissten 2 Jeffry Wowiling, kabag Pemerintahan Stela Mangkey, Kepala BPBD Ruddy Wongkar, Kadis Penanaman Modal dan pelayanan satu Atap Handry Tirayoh, serta kabag Humas Pingkan Kapoh.   
Dubbing ini sendiri sampai (11/02/2018) pada pukul 18.50 sudah mencapai 6.068 kali ditonton pada postingan sekkot ini, sementara pada postingan yang dibagikan oleh Stela Juanda Mangkey berhasil ditonton sebanyak 3215 kali.
Kalah jauh dibandingkan dengan video, pelaksanaan Tulude yang di posting pada Doktor Pemerintahan pertama di Sulut ini pada 1 Februari lalu yang hanya di tonton sebanyak 746 kali.

Bahkan di akun facebook, Chirst Kevin Emor sudah 515 kali dibagikan dengan 37 Komentar yang rata-rata nitizen mengajak dan mencolek teman-temannya untuk dapat berpartisipasi pada Car Free day minggu depannya.
 Di akun Facebook Sekkot Bitung Audy Pangemanan sendiri, hanya dibagikan  oleh 124 penguna Facebook dengan 14 Komentar.
Ange Panauhe bekomentar, jika pembuatan Vidio ini mantap,  sementara Nur laili berkomentar Ramah, Pinter yang menjawab mantap pejabat bagini. Pun demikian Bertje Sigarlaki bergurau dengan komentar Haha, Treman Banyak Weris P sek!.
Sontak saja Video kreatif ini mendapatkan pujian dari warga masyarakat. “Sosialisasi program pemerintah saat ini semakin mantap dan langsung nyambung ke masyrakat, namun dari semua keunikan dan kreatifitas video ini, ada adegan pria dan wanita yang berjoget namun terlalu dekat sehingga kelihatan bagaimana yam au disebutkan,” ungkap Martin Perera warga Asabri. (wepe)


Klik dibawa ini, vidio free car day weris







« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment