Berita Terbaru

Wednesday, February 21, 2018

Pelaku Penikaman di DPRD Minut Mengaku Sakit Hati
by Frani Bagawie - 0

TERSANGKA saat menyerahkan diri di Polres Minut.(foto:Polres Minut)
AIRMADIDI SMCOM--Tersangka kasus penikaman yang terjadi di ruangan Sekretariat Kantor DPRD Minut yakni Frangki (30) terhadap korban istrinya atas nama Jeane Manua (35) warga yang sama di Desa Laikit Kecamatan Dimembe pada Selasa 20 Februari 2018 dan sempat melarikan diri, telah menyerahkan diri ke Polres Minut pada pukul 04.30 Wita, Rabu 21 Februari 2018.

Pelaku Frangki mengaku jika dia menikam istrinya karena sakit hati kepada istri yang sudah memiliki selingkuhan dengan laki-laki lain. "Saya sakit hati melihat istri selingkuh dengan laki-laki lain. Karena gelap mata saya langsung menikam istri saya sebanyak 2 kali," ujar singkat tersangka.

Kapolres Minut AKBP Alfarits Pattiwael SIK melalui Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Muthalib membenarkan adanya peristiwa penikam yang terjadi di kantor DPRD Minut dimana sudah menyerahkan diri. "Pada pukul 04.30 Wita, tersangka sudah menyerahkan diri di Polres Minut," ujar Muthalib.

Diketahui sebelumnya, kasus penikaman ini terjadi disaat pelaku datang ke kantor DPRD Minut di ruangan kerja istrinya bernama Jeane Manua (35) sekitar pukul 10.00 Wita. Tersangka pun berbincang dengan korban. Namun tidak begitu lama berbincang dan terjadi cek-cek, tersangka pun mencabut pisau yang dibawah dan langsung menikam korban sebanyak dua kali di uluh hati dan di dada kiri korban. Korban terkapar dan langsung dibawah ke RS Walanda Maramis. Namun karena kondisi sudah kritis, korban langsung di rujuk ke RSUD Malalayang. Setelah melakukan penikaman, tersangka langsung melarikan diri dengan meloncat pagar DPRD Minut. Namun belum 1X24 jam, tersangka pun menyerahkan diri di Polres Minut pada pukul 4.30 wita. Motif penikaman karena pelaku sakit hati menihat istrinya sellingkuh.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment