Berita Terbaru

Tuesday, February 20, 2018

Parapaga mengaku tidak lagi Tagani THL, Tatanude Geram.
by wepe - 0

Viktor Tatanude (foto ist)


Bitung--Pernyataan camat Ranowulu Diana Sambiran kepada Syam Panai soal ada nama Moktar Parapaga yang mengatur THL di kecamatan Ranowulu seperti diberitakan media ini kemarin, dibantah juga oleh Calon Wakil Bupati Talaud ini, Moktar Parapaga.
"Jika pertanyaanya seperti itu, itu salah. Sebab saat ini saya sudah tidak mengurus THL," katanya membalas telp Wartawan.

Parapaga pun menjelaskan kenapa sampai dirinya sudah tidak terlibat lagi karena saat ini dirinya fokus pada pencalonannya sebagai Wakil Bupati. "Bagaimana mau atur itu sedangkan saya lagi sibuk di Talaud, besok saja saya harus ke Talaud untuk persiapan Kampanye," jelasnya.

Sementara itu, ketua Komisi A Viktor Tatanude saat mengetahui persoalan ini berang dan mengatakan jika borok perekrutan THL mulai terbongkar. "Ahahay, ini mulai jelas siapa yang ada di balik perekrutan THL," jelas Tatanude.

Diapun berjanji akan mencari kebenaran persekongkolan perekrutan THL ini. "Saya ingin sekali membongkar persekongkolan perekrutan THL ini, dan saya minta kepada Syam Panai untuk dapat memasukan surat ke komisi A untuk ditindaklanjuti dengan hearing," katanya lagi.

Legislator Syam Panai pun, saat di konfirmasi siap untuk mengajukan surat ke komisi A prihal tersebut. "Bukan hanya itu saja, saya siap melakukan instrupsi saat paripurna nanti mempertanyakan perekrutan THL di kecamatan Ranowulu ini," jawab panai. (wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment