Berita Terbaru

Sunday, February 18, 2018

MM-HH terlihat “mesra” di GMIM Tasik
by wepe - 0


Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar duduk paling Pojok


Bitung—Sejumlah jemaat yang datang beribadah Ibadah Sukur Hut yang ke 39 di Jemaat GMIM Tasik Tiberias Madidir Ure Wilayan Bitung satu yang dirangkaikan dengan  peneguhan Vikaris ke Pendeta Pelayanan Pdt. Meinhard Saruan, S.Th. 


Terkejut ketika melihat dari banyaknya undangan terdapat dua tokoh politik yang duduk berdekatan bahakn sekali-sekali berbisikan. Mereka adalah Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Mantan Calon Walikota Bitung Henky Honandar pada pemilihan kepala daerah 2016 lalu.
Apalagi kedua orang yang pernah menjadi rival Politik pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota lalu terlihat begitu akrab saat beribadah. “Inilah politik ada saatnya berkompetisi, ada pula saatnya pula kita beribadah bersama,” ungkap Jeffri salah satu jemaat  yang hadir.     

Ibadah ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina, M.Th.
Hadir dalam acara tersebut,  Walikota Bitung Max J Lomban dan Ibu Khouny Lomban Rawung,  Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Bitung I Pdt. Azer Ezau, Asisten III Youke Senduk, Kepala-Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung yang hadir, Anggota-anggota Dewan DPRD Kota Bitung, Camat Kecamatan Madidir.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dengan Menyalahkan Lilih Hari Ulang Tahun.(wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment