Berita Terbaru

Monday, February 12, 2018

KSK "tumpek blek" Peringati Valentine sehat di Bitung
by wepe - 0

Komunitas Senam Kreatif (KSK) team saat mengelar Valentine Sehat.

Bitung--Komunitas Senam Kreatif (KSK) kota Bitung (12/02) malam tadi melakukan aksi senam masal yang diikuti oleh 150 pesenam  dari Bitung, Manado dan Minahasa Utara di Hall PLH lantai 3  (samping mesjid agung) kelurahan Bitung Timur kecamatan Maesa.


Ketua Panitia Meyke Ringkuangan dalam aksi Zumba nya.

Pelaksanaan senam dalam rangka peringatan Hari Valentine di 2018 ini menurut, ketua Panitia Meyke Ringkuangan agar warga kota Bitung bisa sehat meski lewat senam-senam kreatif. "Moment Valentine ini diambil dalam rangka menyemangati keinginan sehat dari warga kota Bitung agar terhindari dari berbagai penyakit dengan kata lain menyanyangi diri kita untuk  tetap sehat," ungkapnya.
Peserta Valentine Sehat saat beraksi


Ringkuangan sendiri melihat adanya antusiasme warga kota Bitung secara khusus dan Sulut secara umun, untuk memeragakan senam sehat dengan baik dan benar sesuai dengan aturan.  "Kami komunitas senam kreatif team sangat berharap kedepan senam seperti ini akan dilakukan sampai di skala lingkungan demi kota Bitung yang sehat dan hebat," kata perempuan putih nan lincah ini.

Dia sendiri saat melihat adanya antusias yang besar dari warga kota cakalang, mengatakan kalau Senam sehat seperti ini akan dilakukan lebih besar lagi. "Kedepan event ini akan dilaksanakan lebih besar lagi agar mampu menjangÄ·au berbagai kalangan terlebih ibu-ibu yang menginginkan badan sehat dan molek tentunya," jelasnya.
Peserta Valentine Sehat


Sementara salah satu peserta Valentine Sehat ini, Lisa Elungan saat ditemui wartawan mengatakan jika kegiatan tersebut mempersatukan semua pengiat senam Zumba seantero kota Bitung dan Manado. "Ini menjadi komitment kami dalam menjaga kebugaran apalagi semua komunitas senam berkumpul dan saling kenal dalam kegiatan ini, sakaligus shering kesehatan," ungkap Nyonya Ticoalu ini.

Pada event ini KSK team juga menghadiri
Bintang tamu Zin Christian Bagensa, dan remixer BassGilano yang bergenre break beat asal kota Bitung yang lagi naik daun dengan Weris dan anjing kecilnya.(wepe)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment