Berita Terbaru

Friday, February 9, 2018

Disnaker Minut Siap Laksanakan Job Fair 2018
by wepe - 0

 
Joseph Aliks.
AIRMADIDI SMCOM--Pemkab Minut melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Minut pada tahun ini telah menggagendakan kegiatan Job Fair atau bursa kerja bagi masyarakat daerah itu yang ingin mendapatkan pekerjaan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Disnaker Minut, Ir Joseph Aliks kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2018.

 "Rencananya kegiatan Job Fair ini akan dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli mendatang. Tujuannya dalam rangka mengatasi pengangguran yang ada di daerah ini," ujar Aliks. 

Lanjut dikatakan Aliks, mengenai kuota pekerja yang akan diterima, semuanya kembali pada kebutuhan perekrutan di perusahaan calon peserta job fair.
 Sebab pihaknya akan menanyakan terlebih dahulu kepada perusahaan terkait keikutseraan dan jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan. 
“Dari situ, kita baru akan mengetahui kuota calon pekerja yang akan diterima. Namun terlebih dahulu kami akan menunggu petunjuk Bupati Minu ibu Vonny A Panambunan, karena kegiatan ini sesuai dengan program kerja ibu Bupati yakni melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minut,” tambahnya. Dia berharap Job Fair 2018 di Minut ini bisa berlangsung dengan lancar. 
“Satu sisi kita gembira program job fair ini akan diminati masyarakat. Tapi di sisi lain ada kesedihan, mengetahui ternyata banyak sekali masyarakat kita yang butuh pekerjaan,” pungkasnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment