Berita Terbaru

Tuesday, February 13, 2018

Disaksikan Mbak Tutut, PPI dan Kirab Bersihkan Trikora
by wepe - 0




Bitung—Ketua Dewan Pembina Pasma Kirab Remaja Nasional  Bunda Siti Hartinah Soeharto yang lebih di kenal dengan mbak Tutut pada Akhir pekan lalu mengunjungi Pulau Lembeh beserta jajaran  Pengurus Pasma pusat & daerah se Indonesia.

Kedatangan anak dari mantan Presiden Indonesia ini guna melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Beasiswa serta  penanaman Mangrove di Pulau paling besar di kota Bitung ini.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Purna Paskibraka kota Bitung ini bisa dibilang sukses apalagi PPI kota Bitung menjadi Pasukan Inti  Mengapit pasukan Utama Kirab Remaja Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga, Informasi & Informatika, L. E. Bryan Tooy,S.Pd serta wakil ketua bidang sosial budaya & lingkungan hidup Nofriyanto Marande. “Kami pengurus PPI kota Bitung mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana Pasma kirab remaja nasional, sudah melibatkan pengurus PPI kota Bitung untuk berkolaborasi bersama dan menyukseskan kegiatan penanaman bibit mangrove dan bersih-bersih di monumen trikora di pulau Lembeh,” kata keduanya.


Bukan hanya itu saja, di sela-sela kegiatan tersebut, pengurus Purna Paskibraka kota Bitung memperkenalkan diri ke asisten III Youke Senduk dan Kadispora Bitung Anita Lomban.
“Dikesempatan tersebut kami juga bisa bertatap muka dengan pimpinan kota Bitung dan Instansi kepemudaan Bitung sekaligus menyampaikan jika pengurus Purna Paskibraka Kota Bitung, siap bekerja sama untuk kegiatan-kegiatan kepemudaan kota $bitung, untuk menjadikan kota bitung semakin jaya,” ungkap Tooy.(wepe)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment