Berita Terbaru

Monday, February 26, 2018

Dikeluhkan Warga, Mantiri sidak pembuatan KTP
by wepe - 0

Wakil Walikota saat sidak tempat pembuatan KTP Discapilduk


Bitung--Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri melakukan sidak terhadap pelayanan pada dinas kependudukan dan capil kota Bitung, akibat dari pengeluhan warga soal lamanya menunggu pembuatan KPT.


Pada kesempatan itu Mantiri yang didampingi kepala dinas kependudukan dan capil Drs. E. Lomboan meninjau langsung proses pelayanan terhadap masyarakat mulai dari proses awal sampai selesai.

Disela-sela peninjauan itu Mantiri juga melakukan dialog ke beberapa masyarakat yg melakukan pengurusan termasuk menanyakan berbagai kendala yang ada.


"Jangan sampai masyarakat merasa dipersulit dalam melakukan pengurusan Administrasi kependudukan" katanya. Untuk itu dirinya meminta kepada kepala dinas kependudukan dan capil kiranya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Sehingga tidak akan ada lagi permasalahan yang ditimbulkan berkaitan dengan administrasi kependudukan. "Pahami betul letak persoalannya dan secepatnya carikan jalan keluar agar warga tidak lama berada disini," jelasnya.

Diapun mengkritisi ruang tunggu dinas ini. "Tamba kursi jika perlu, jangan sampai warga menunggu dalam posisi berdiri karena kehabisan kursi, jika perlu ambil yang diruangan saya," gerahnya.(wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment