Berita Terbaru

Thursday, February 22, 2018

Deklarasi Baanar Sulut, Ansor bakal datangkan Naga Lyla
by yunita Cantik - 0

Gus Achmad Ghufron Siradj
Kotamobagu—Ajak Generas sehat tanpa Narkoba. Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sulut, bakal gandeng artis beken ke bumi nyiur melambai Sulawesi utara (Sulut). hal ini disampaikan langsung Ketua Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) PP GP Ansor, Gus Achmad Ghufron Siradj bahwa Kampanye anti narkoba dalam bentuk Deklarasi pembentukan Baanar PW GP Ansor Sulut, akan dilakukan dalam waktu dekat . “Rencananya akan digelar terbuka dan gratis pada akhir Bulan Maret atau diawal Bulan April. Untuk artis kita sudah fix, akan datangkan Indra Sinaga atau Naga Lyla,” kata Lora Ghufron sapaan akrabnya, saat bertemu pada peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) yang digelar di Kota Lolak, pekan lalu.
Lora Ghufron Siradj
Bersama Naga Lyla, di jakarta
Tujuan acara akbar tersebut lanjut Ghufron menjelaskan, yakni mengajak generasi muda Indonesia terhindar dari narkoba. “Konsepnya simple, kita hanya tawarkan kebahagiaan tanpa narkoba. misalnya, orang bisa bahagia dengan music, atau dengan minum kopi, selanjutnya banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan dan itu pasti membawa kebahagiaan. beda dengan narkoba, setelahnya, yang kita rasakan hanya mabuk, apa yang dijanjikan,” ujar pria muda berkacamata ini. 
Ditempat berbeda, Ketua PW GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi SE membenarkan jika acara tersebut tengah dipersiapkan, untuk waktu dan tempat lanjutnya, masih dikoordinasikan. “Jika sudah pasti kita informasikan ke rekan-rekan media. Harap permaklumannya,” singkat Yusra yang dikenal Aktivis dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sulut. (mg2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment