Berita Terbaru

Tuesday, February 6, 2018

Cuaca Masih Ekstrim, Warga Diminta Tetap Waspada
by wepe - 0



 
epala BPBD Minut, Forsman "Kunce" Dandel
AIRMADIDI SMCOM--Adanya perubahan cuaca yang ekstrim yang ditandai dengan curah hujan yang lebat dan disertai angin kencang, menjadi perhatian serius Pemerintah daerah yang meminta agar masyarakat tetap waspada.
Hal itu dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut, Forsman Dandel Sos kepada wartawan, Selasa 6 Februari 2018.
"Saya minta agar warga selalu waspada dan terus berdoa dengan kondisi cuaca yang ekstrim ini," ujar Dandel. Ditanya soal apakah sudah ada laporan adanya bencana yang terjadi di Minut, dikatakan Dandel, hal tersebut belum ada.

 "Sampai saat ini belum ada laporan yang masuk dari pemerintah kecamatan dan desa akan adanya bencana alam. Kita berharap hal iti tidak terjadi," jelas Dandel.
Dirinya menambahkan, koordinasi antar pemerintah desa, kecamatan dan BPBD Minut terus dilakukan. Bahkan tim dari BPBD Minut pun telah melakukan pemantauan langsung ke lokasi-lokasi yang rawan bencana.
 "Koordinasi terus kami lakukan untuk menghindari terjadinya bencana alam yang bisa memakan korban jiwa," tambah pejabat yang akrab di panggil Kunce.(lee)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment