Berita Terbaru

Monday, February 19, 2018

Bicarakan Pariwisata Minut, Wagub Panggil VAP
by Frani Bagawie - 0

WAGUB Sulut saat mengundang Bupati Minut di ruang kerjanya untuk membahas soal kemajuan pariwisata di Minut.(foto:ist)
AIRMADIDI SMCOM--Guna lebih memajukan pariwisata Minut, maka, Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandou memanggil Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin 19 Februari 2018 di ruangan kantor Gubernur Sulut.

Dalam pembicaraan tersebut, Wagub menanyakan laporan soal kondisi dan wilayah Minut kalau saat ini tetap kondusif. Pemprov Sulut tetap akan mendukung pengembangan pariwisata yang ada di seluruh kabupaten/kota, terlebih khusus di Kabupaten Minut. "Marilah kita jadikan Sulut sebagai provinsi pariwisata dan sebagai daerah destinasi wisata," kata Wagub.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, kondisi wilayah di Minut tetap kondusif aman. "Wilayah di Minut kondusif aman dan kami akan membantu program pemerintah Provinsi Sulut. Terlebih khusus program Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey," ujar VAP.

VAP juga menambahkan jika Pemkab Minut tetap fokus dan melakukan pembenahan di setiap  destinasi wisata. Karena industri pariwisata sangat sangat menjanjikan untuk pendapatan daerah. "Minut kondusif untuk berinventasi. Wilayah Minut sangat aman dan nyaman untuk beriventasi, "pungkas VAP.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment