Berita Terbaru

Tuesday, February 27, 2018

Awasi dan cegah beredarnya Narkoba. Baanar siap hadir di Sulut
by yunita Cantik - 0

Yusra Alhabsyi
Manado--Pimpinan wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi utara (Sulut) lanjut memantapkan rencana deklarasi Badan Ansor Anti Narkoba (Baanar) di bumi nyiur melambai. Menurut Ketua PW GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi SE, darurat narkoba yang terjadi disulut perlu mendapat perhatian dari semua kalangan, termasuk Ansor. "Kita hadir untuk sama-sama menjaga NKRI dari ancaman bahaya. Bahaya dalam hal ini narkoba bagi generasi kita di sulut," kata Yusra pagi tadi saat menerima informasi terkait masuknya barang haram berjenis shabu di salah satu rutan di manado. 
Yusra berjanji, jika ansor melalui Baanar akan bersama-sama pemerintah untuk mengawasi dan mencegah peredaran narkoba di sulut. "Jika dirutan saja narkoba bisa dengan mudah masuk, bagaimana di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Kenali jenisnya dan sama-sama hindari narkoba," ujar mantan aktivis ini.
Ahmad Ghufron Siradj
Terpisah, Ketua Baanar Pimpinan Pusat GP Ansor Gus Ahmad Ghufron Siradj mengaku sangat perihatin dengan kasus narkoba yang terjadi disalah satu Rutan di sulut. Ia pun berjanji jika Baanar akan hadir disulut untuk sama-sama menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman narkoba. "Jelas ini sangat berbahaya dan menyebalkan karena mengancam generasi muda disulut. Darurat narkoba ini sudah terjadi di seluruh Indonesia, kita harus cepat bergerak agar generasi bisa hebat tanpa narkoba," tukas Gus Ghufron via Whatsapp pagi tadi. (Mg2). 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment