Berita Terbaru

Thursday, January 4, 2018

Tak kembalikan aset, terancam non job
by yunita Cantik - 0

Lolak--Sekretaris kabupaten (Sekkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Galang SIP MM kembali menegaskan interuksi Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow terkait pengembalian aset daerah, dari seluruh pejabat eselon 4, 3 dan eselon 2, untuk diserahkan kepada petugas bidang aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Pemkab Bolmong. Ini disampaikan Tahlis, saat apel kerja, Kamis (4/1) pagi tadi, dihalaman kantor Bupati. "Agar ini diperhatikan. Yang kooperatif kami sampaikan terimakasih," kata Tahlis. 
Meski tidak menyebut secara jelas. Tujuan dari pengembalian aset berupa kendaraan dinas dan juga aset lainnya seperti Laptop. Guna persiapan rolling jabatan yang Akan digelar dalam waktu dekat ini. "Jika tidak mengembalikan sampai besok hari, konsekwensinya nonjob," tandas Tahlis. 

Terpantau, halaman kantor Bupati mulai penuh dengan kendaraan dinas, baij Rosa empat dan kendaraan Rosa dua dari sejumlah kendaraan dinas dari sejumlah SKPD. Kepala bagian (Kabag) Tata Usaha Pimpinan (TUP) Teguh Kerisjati, Perdana melakukan penyerahan kendaraan. (Tr2). 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment