Berita Terbaru

Monday, January 29, 2018

Suami Kabag Humas, Kerjakan Proyek Ruang Humas
by wepe - 0


Pengadaan Pendingin Ruangan di Ruangan Humas diduga dilakukan oleh Suami Kabag Humas


Bitung—Upaya pemerintah kota Bitung untuk memberdayakan kontraktor-kontraktor lokal rupanya terhambat pada upaya “kongkalingkong” dari pimpinan unit di pemerintahan. Hal ini diungkapkan oleh pemerhati korupsi kota Bitung Berty Allan Lumempouw kepada wartawan.
“Ini sudah jauh dari keinginan walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk memberdayakan kontraktor Lokal, apalagi dicurigai ada kongkalingkong antara pejabat dan suaminya,” jelas Lumempouw. Dia mengatakan jika, pihak Humas dalam hal ini kabag humas tidak etis memberikan proyek tersebut kepada saudaranya ini namanya Nepotisme.
Dari dari investigasi wartawan proyek rehabilitasi ruangan Humas serta pengadaan diduga dikerjakan oleh Suami dari Kabag Humas.
Meski demikian, untuk data-data administrasi lainnya mempergunakan berkas dari CV Karya Sejati.
Kasubag Humas Pingkan Kapoh saat dikonfirmasi menjelaskan memang benar pekerjaan tersebut dilakukan oleh suaminya. “Namun dia hanya mengerjakannya, sementara pemilik proyek tersebut adalah Tonny,” ungkap Kapoh seraya menambahkan jika untuk pengadaan Kursi, Pendingin Ruangan dan Pembatas cahaya dikerjakan oleh Steven Kagiling.
Sayangnya sampai berita ini diturunkan Steven Kagiling belum bisa dikonfirmasi padahal sudah dihubungi di nomor ponsel 08534022XXXX
Sementara itu Pemilik CV Karya Sejati Tonny, saat dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu membenarkan jika dirinya hanya meminjamkan perusahaan CV karya Sejati kepada LM, Suami dari Kabag Humas. “Benar saya memang meminjamkan CV Karya Sejati kepada LM, namun jika ada yang bermasalah pasti akan saya hadang di pencairan, sebab untuk pencairannya sendiri masuk ke rekening saya sebagai Direktur CV Karya Sejati,” ungkap Tonny.(wepe) 

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment