Berita Terbaru

Monday, January 8, 2018

Presidium Esa Ketter Minta Pimpinan Navigasi Arif Soal Libur
by wepe - 0





Bitung—Kepedulian Ormas Adat Kota Bitung yang tergabung dalam Presidium Esa Ketter, melaksanakan unjuk rasa terhadap beberapa instansi Pemerintah Pusat yang dianggap tidak menghormati kearifan lokal. 
Hal tersebut membuat ratusan ormas Bitung, turun menyampaikan aspirasnya pada Senin (8/1) kemarin, di beberapa lokasi seperti Kantor Navigasi Bitung dan DPRD.
Dari informasi yang berhasil dirangkum wartawan, sejumlah ormas adat ini, menyesalkan sikap oknum Kepala Distrik Navigasi Kelas 1 Bitung, Taufik Mansur, yang dinilai tak menghargai kearifan lokal. “Pada tanggal 25 Desember 2017, saat perayaan Natal, pimpinan kantor Navigasi ini memerintahkan pegawai beragama Nasrani mengambil kapal di Batam, parahnya lagi dalam penerimaan tenaga honorer, Benny Salibana yang merupakan pembantu penjaga menara Suar di Pulau Marampit, tidak diterima sebagai tenaga honorer,” jelas orator aksi.
Sayangnya Kepala Distrik Navigasi Kelas 1 Bitung Taufik Mansyur saat di konfirmasi via ponselnya dengan nomor 081344040xxx tidak mengangkat ponselnya.(wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment