Berita Terbaru

Saturday, January 13, 2018

Pengusaha dan Pengacara merapat ke PDIP Bitung?
by wepe - 0



Hengky Honandar dan Refly Pantouw


Bitung—Pelaksanaan HUT PDIP yang yang ke 45 di kota Bitung diwarnai dengan kedatangan sejumlah pengusaha dan pengacara top di kota Bitung, kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Parigi Dolong keluarahan Bitung Barat, dihadiri ratusan pengurus dari 69 kelurahan se kota Bitung. Uniknya, sejumlah pengusaha ternama di Kota Bitung seperti Hengky Honandar, Indra Liem, Maya Dundu, Vivi Ganap, Setly Rumondor serta pengacara gaek asal pulau Lembeh Refly Pantouw pun terlihat berada di pelaksanaan HUT PDIP Bitung.

Maya Dundu (tengah) serta Setly Rumondor (kanan) saat selfie dengan pemilik pangkalan Gas Vera Koroh. (foto istimewa)

Dari sejumlah konfirmasi yang didapatkan wartawan rupanya kedatangan para pengusaha ini karena memang untuk menghadiri undangan partai. “Saya datang kemari karena memang ada undangan partai,” jelas Hengky Honandar yang pernah menjadi lawan dari PDIP saat pencalonan Walikota Bitung yang lalu. Pun demikian dengan Indra Liem kontraktor ini menyebutkan kalau dirinya kemari karena ada undangan.  “Kan ada Undangan makanya saya datang, bisa dilihat kan saya tidak mengunakan atribut,” jelas mantan tim Sukses Hengki Honandar dalam pilwako lalu.

Demikian halnya dengan Pengacara Refly Pantuow yang dengan simple mengatakan jika seorang pengacara itu tidak dimana-mana tapi ada di mana-mana. “Sebagai pengacara tentunya kami tidak ada dimana-mana tapi ada di mana-mana,” ungkapnya.
Sayangnya Pengusaha Maya Dundu dan Vivi Ganap tak sempat dimintai konfirmasi karena sudah pulang duluan. Setly Rumondor sendiri saat di konfirmasi dengan tegas mengatakan jika dirinya sudah menetapkan pilihan jika politiknya di PDIP. “PDIP sudah menjadi saluran apresiasi saya,” katanya.(wepe)  

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment