Berita Terbaru

Tuesday, January 30, 2018

Pemkab dan BPJN XV Bahas Pembebasan Lahan Jalan Tol
by wepe - 0




Rapat Bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan Dan Balai BPJN XV Serta masyarakat berdampak pembebasan jalan Tol.(foto:glen/smcom)

AIRMADIDI SMCOM--Pemkab Minut dan BPJN Wilayah XV, Kamis 25 Januari 2018, melaksanakan pertemuan guna membahas soal pembebasan lahan yang akan dijadikan jalan tol di kantor Bapelitbang Minut. Bupati Minut, Vonny A Panambunan berharap kiranya pertemuan ini bisa mendapatkan titik terang akan pembebasan lahan milik warganya yang menjadi jalur jalan tol.
"Kami sangat mendukung proyek infrastruktur ini karena bisa memacu perekonomian daerah. Hanya saja kita harus mencari solusi yang tepat agar pembebasan lahan ini tidak bermasalah," ujar Panambunan. Dirinya mengatakan jika pembangunan jalan tol ini harus mengacu pada aturan main yang sudah ditetapkan pemerintah. Dimana itu semua harus berdasarkan leqat Apreser. "Jadi Saya anjurkan kepada Balai Jalan harus cari jalur Apreser agar bisa bayar sesuai dengan ketentuan," ujar VAP Sementara Kejari Minut Rutininsi SH menjelaskan, dengan adanya tol Manado-Bitung itu adalah momentum emas untuk berkembang buat masyarakat Minut. "Yang diuntungkan adalah masyarakat Minut. Minut adalah surga, karena proses tanaman disini sangat subur, '' ujar Kejari seraya mempertanyakan kenapa jalan tol tidak masuk nama Minut didalamnya. "Padahal jalan ini paling banyak menggunakan wilayah Minut," tanyanya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment