Berita Terbaru

Wednesday, January 17, 2018

Paslon Bupati IvanSa-CNR dan ROR-RD Lolos Pemeriksaan Kesehatan.
by fadjrin haryanto - 0

Penyerahan dokumen dari KPU Minahasa kepada Paslon Bupati dan wakil bupati


TONDANO, SMCOM- Setelah KPU menggelar tahapan pemeriksaan jasmani dan rohani serta psikologis di RSUP Prof Kandouw sekaligus para calon memasukan berkas beberapa waktu lalu. 

Kini, KPU menyerahkan hasil penelitian dokumen pada Paslon Bupati dan wakil Bupati Minahasa didampingi Partai pengusung di kantor KPU masing-masing. Seperti di KPU Minahasa, rabu (17/1) siang tadi, komisioner melakukan penyerahan hasil penelitian dokumen kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati.

"Dari penyerahan dokumen administrasi waktu mendaftar serta hasil pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani serta bebas narkoba di serahkan oleh KPU kepada Paslon yang mengikuti tes ini dan kedua-duanya dinyatakan lolos,"ujar ketua KPU Minahasa Meydi Yafet Tinangon SSiSi saat konfrensi pers.

Meski hanya Paslon usungan Partai Golkar Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig Naichel Runtu (CNR) yang hadir karena dari PDIP pasangan Roy Oktavianus Roring (ROR) dan Roby Dondokambey (RD) tidak sempat hadir, tapi tidak mempengaruhi hasil menyerahkan hasil dokumen pemeriksaan tersebut.

"Kita sudah menyerahkan hasil penelitian dan pemeriksaan Paslon dan mereka dinyatakan lolos. Hanya saja,  berkas yang sudah di masukan pada pendaftaran lalu ada perbaikan. Kami menunggu perbaikan dari Partai pengusung sampai tanggal 20  januari ini, namun jika tidak dihiraukan bakal mempengaruhi bagi Paslon yang di usung. Jadi kami harapkan berkas atau dokumen yang mendapat sanggahan secepatnya di perbaiki agar tidak menjadi kendala bagi Paslon tersebut, "pungkas Tinangon.(win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment