Berita Terbaru

Friday, January 19, 2018

Mulai Tugas 15 Januari, ada Pala dan RT yang di Pangkas?
by wepe - 0



Kabag Pemerintahan Stela Mangkey. (foto Dok FB)

Bitung—Degub jantung para Kepala Lingkungan (Pala) dan Rukun Tetangga (RT) se Kota Bitung makin kencang saja sebelum penyerahan Surat Keputusan, apalagi beredar isu jika sejumlah Pala dan RT akan ada yang dieliminasi.
“Ada sejumlah kepala lingkungan  dan RT yang di ganti, namun alasannya saya kurang tau apakah karena persoalan tidak bagus kerja atau ada persoalan administrasi lainnya,” ungkap sumber yang enggan namanya dikorankan ini.

Kepala Bagian Pemerintahan Stela Mangkey SIP saat dikonfirmasi isu tersebut mengaku tidak tau jika ada pimpinan wilayah terkecil di kelurahan yang diganti. “Saya tidak tau ada yang diganti atau tidak, karena yang saya masukan semua yang diusulkan oleh camat, kami hanya memverifikasi data saja, dan meneruskan ke bagian Hukum untuk dip roses SKnya,” ungkap Lulusan STPDN ini.
Diapun mengatakan jika ada yang diganti itu kemungkinan dari kecamatan atau bagian hukum. “Sebab yang paling tau kinerja adalah para camat, sehingga Camat yang melakukan penilaian,”  Jelasnya.
Diapun menjelaskan jika ada sekitar 274 Pala dan 1000 an RT yang sampai saat ini SK nya masih dip roses. “SK nya mungkin sementara dip roses di bagian Hukum, dan Tanggal Mulai Tugas nya (TMT) sudah dimulai sejak 15 Januari lalu,” ungkap Mangkey. (wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment