Berita Terbaru

Tuesday, January 16, 2018

Masyarakat Bisa Sampaikan Tanggapannya Pada Paslon Bupati di KP
by fadjrin haryanto - 0

Ketua KPU Minahasa Meydi Yafet Tinangon SSi MSi


TONDANO, SMCOM - KPU Minahasa telah mengumumkan daftar bakal Pasangan Calon (Paslon)  dan dokumen yang telah diterima pendaftarannya di kelurahan Sasaran kompleks stadion maesa pekan lalu.

Setelah di terimanya pendaftaran bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati, dengan demikian mereka harus mengikuti tahapan KPU sesuai jadwal yang di tentukan. Namun, ada juga tanggapan masyarakat terkait Paslon yang telah mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati.

"Tanggapan masyarakat ini di umumkan melalui media masa baik cetak maupun elektronik. Intinya kami KPU, telah menyediakan kotak tanggapan masyarakat dari jam pukul 08.00-14.00 wita sejak tanggal 10 hingga 16 januari di kompleks stadion maesa Sasaran atau melalui email kpu-minahasakab@gmail.com dengan melampirkan foto copi KTP elektronik,"ungkap Ketua KPU Minahasa Meydi Yafet Tinangon SSi MSi, siang tadi.

Masih terkait tanggapan masyarakat, menurut Tinangon sebagai syarat atau ketentuan sudah disebutkan tadi bahwa mereka masukan secara tertulis di lengkapi identitas serta foto kopi KTP.

"Bilamana tanggapan secara tertulis tersebut telah di terima KPU, kami akan mempelajari dan teliti sebaik-baiknya. Babkan akan mengklarifikasi tanggapan tersebut kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa,"tandas Tinangon.(win)


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment