Berita Terbaru

Tuesday, January 23, 2018

Map menumpuk di Meja, Ginano lebih teliti
by yunita Cantik - 0

Kabag Parman memeriksa
Sejumlah berkas
Lolak--Awal tahun 2018, meja kerja Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (Kabag TUP) Bolaang Mongondow (Bolmong), Parman Ginano penuh tumpukan map. Namun menurutnya hal itu sudah biasa dihadapi. "Ini sudah biasa kalau awal tahun seperti ini," ujar Ginano yang juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan informatika (Diskotik) Bolmong, Selasa (23/1) siang tadi saat bersua diruang kerjanya. 
Berusaha lebih teliti
Untuk setiap map
Dengan begitu banyaknya berkas yang masuk di Bagian TUP yang di pimpinnya, kata Ginano, mengharuskan dirinya tetap berada diruang kerja, tanpa mengabaikan tanggungjawab yang ada di Diskotik Bolmong. "Sudah tugas seperti ini. Baru berapa menit saja sudah lebih dari tiga berkas yang masuk. Staf dan bawahan di Diskoti sudah bekerja maksimal, saya sangat menghargai kinerja dan posisi bawahan saya," kata mantan Sekretaria Dinas Perikanan dan Kelautan Bolmong. 
Untuk pemeriksaan setiap map. Tambah Ginano dilakukan sendiri. "Kalau SPT dan sebagainya, hanya butuh waktu beberapa menit. Tapi jika itu berhubungan dengan SK perlu pengkajian yang dalam dan lebih teliti, sebelum masuk ke meja Pimpinan dalam hal  ini Bupati, wabup dan sekda," tutupnya. (Tr2). 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment