Berita Terbaru

Monday, January 29, 2018

Maksimalkan pelayanan. Max akan manfaatkan jaringan pusat
by yunita Cantik - 0

Lolak--Meski belum sesuai kebutuhan. Namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) berupaya untuk menambah armada Pemadam kebakaran (Damkar). Ini disampaikan Plt Kepala Dinas Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Max Iswady Mokodompit bahwa pihaknya akan memanfaatkan jaringan yang ada di Pemerintah Pusat. "Tahun ini kita upayakan untuk memasukan proposal permohonan permintaan untuk bantuan penambahan armada Damkar di Kemendagri di salah satu Direktorat jenderal," ujar Max saat bersua, Senin (29/1) siang tadi di ruang kerjanya. 
Plt Kadis Pol-Pp
Max I Mokodompit
Untuk saat ini kata Max, Pemkab Bolmong tengah memaksimalkan tiga unit Damkar milik pemerintah daerah untuk dioperasikan di 15 kecamatan di wilayah Bolmong. "Masih kita maksimalkan untuk pelayanan ketika ada laporan kebakaran. Memang kendaraannya sudah tua, tapi berharap saja kedepan Bolmong akan lebih baik lagi dalam pelayanan," katanya. 
Max juga menambahkan bahwa saat ini proposal yang disiapkan untuk permintaan lima unit armada damkar. "Seimbangnya memang seluruh kecamatan harus ada, tapi kita petakan kembali jika bantuan mendapat respon yang baik dari Pemerintah pusat. Termasuk untuk Dumoga bersatu, wilayah Lolayan, Bolaang, poigar dan wilayah Ibu Kota Kabupaten Bolmong," tambah Max. (Tr2). 
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment