Berita Terbaru

Thursday, January 11, 2018

Lumingkewas: Jadwal Kegiatan DPRD Minahasa diatur Banmus
by fadjrin haryanto - 0

Pricilia Lumingkewas.







TONDANO, SMCOM - Rapat Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahsa di langsungkan di gedung Manguni yang dihadiri sejumlah anggota Dewan, pada kamis (11/1)  siang tadi. Rapat Banmus ini di kebut mengingat agenda di DPRD sangat padat di masa yang akan datang, sehingga wajar jika di musyawarahkan secepatnya.

"Pelaksanaan rapat  tersebut sudah berjalan sesuai aturan dan korum, karena dihadiri oleh semua anggota Banmus yang terdiri atas 10 orang, dipimpin wakil ketua Dewan ventje Mawuntu. Adapun pembahasan dalam rapat tersebut yakni agenda kami di Dewan yang bakal berjalan selama ini,"ujar Pricilia Lumingkewas SP kepada wartawan.

Rapat Banmus ini juga, selain pembahasan agenda Dewan Minahasa juga terkait kegiatan selama 10 bulan yang bakal bergulir, sebab semua telah di atur sesuai perundang-undangan.

"Termasuk paripurna tutup masa sidang ke 3 tahun 2017 dan buka masa sidang tahun 2018. Selain itu, rapat Banmus ini lebih tertuju pada jadwal atau agenda kegiatan pada masa sidang pertama bulan januari sampai april 2018 kedepan,"tutup legislatif dari partai Gerindra ini.(win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment