Berita Terbaru

Thursday, January 18, 2018

Lagi, Dispudpar di Bulan Ini Bakal Menggelar Festifal Benteng Moraya.
by fadjrin haryanto - 0

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar kembali Festival Benteng Moraya tahun 2018.inzert: Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi



TONDANO, SMCOM - Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata akan menggelar kembali Festival Benteng Moraya tahun 2018.  Ajang kegiatan ini mengawali semua program promosi pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Minahasa ini, jika tak ada halangan direncanakan acara tersebut bakal bergulir pada  28 Januari 2018 nanti.

Kepada sejumlah wartawan, kamis (18/1) siang tadi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan Festival Benteng Moraya 2018 ini akan berlangsung dengan pertunjukan dan atraksi Seni Budaya Minahasa, kemudian dilanjutkan dengan parade dan karnaval Bendi Hias yang akan mengelilingi kota Tondano raya.

“Kegiatan ini, rencananya akan dibuka oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dan untuk memeriahkan acara tersebut, tentu akan di persiapkan Carnaval Bendi Hias. Dimana bendi hias itu akan ditumpangi para pejabat Minahasa seperti Bapak Bupati, Wabup Ivan Sarundajang (IvanSa) Sekdakab Jeffry Roby Korengkeng SH MSi dan jajaran Forkopimda, para pejabat Pemkab, pimpinan BUMN/D, para Camat dan tokoh masyarakat,"urai Tumundo yang dibenarkan Kabid Pariwisata Ir Diane Najoan selaku Ketua Panitia di Kantor Disbudpar Minahasa.

lanjut di tambahkannya bahwa kegiatan ini akan memperebutkan Trophy Bupati Trophy Wabup, Trophy Sekda JRK dan Trophy Kadis Budpar serta hadiah uang tunai jutaan rupiah serta hadiah menarik lainnya dari sponsor. “Untuk terknisnya akan disampaikan dalam Technical Meeting pada rabu 24 Januari bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa” tutup Tumundo.(win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment