Berita Terbaru

Tuesday, January 30, 2018

Kisruh PPI Bakal di Mediasi
by wepe - 0



Senior Paskibraka Frangky Mamahit yang ditunjuk PPI Provinsi mediasi kisruh PPI Bitung


Bitung-- Titik terang penyelesaian kisruh Purna Paskibraka kota Bitung mulai mendapat titik terang. Hal ini diungkapkan oleh Majelis Permusyawaratan Organisasi PPI Frangky Mamahit kepada wartawan.
"Apa yang dikatakan oleh Geraldi Mantiri itu sudah sangat tepat dan memang seperti itulah yang diperlukan saat ini dan saya sebagai senior organisasi sudah dihubungi oleh ketua PPI Bitung Hendro Kawatak untuk dapat memediasi kedua kubu ini," ungkap Mamahit. Memang dirinya menilai tidak ada yang salah dalam hal ini Namun keinginan kedua pihak untuk membesarkan PPI lah yang membuat adanya gesekan. "Saya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan kedua kubu ini semoga bisa tercapai kata sepakat untuk terus membenahi organisasi PPI ini,” jelas Mamahit.
Sementara itu, Wakil Penanggung jawab seleksi Paskibraka kotan Bitung tahun 2018 Marsel Tatuil saat dikonfirmasi keinginan dari PPI Provinsi ini mengatakan jika untuk konsolidasi ada baiknya dilakukan saat Ketua PPI Pusat dan Ketua PPI Provinsidatang ke Kota Bitung. “Kan akan ada pelantikan PPI Kota Bitung dan itu pasti Ketua PPI Pusat dan Provinsi akan datang, kenapa tidak memanfaatkan moment itu sehingga semuanya bisa menyatukan langkah demi kemajuan organisasi,” jelas Tatuil.
Diketahui jika perselisihan kedua kubuh Purna Paskibraka Kota Bitung ini, karena adanya perbedaan pendapat soal aturan tim seleksi dan pelatihan paskibraka tahun 2018.(wepe)

 

Baca Juga Berita Terkait


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment