Berita Terbaru

Wednesday, January 31, 2018

Kadispora Sulut Klarifikasi Soal Surat PPI
by wepe - 0




surat no SUM.05/PPI-21/I/2018 yang sempat berpolemik dikalangan Purna Paskibraka

Bitung—Upaya Klarifikasi atas surat Purna Paskibraka Indonesia ke kepala dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Janni N Lukas SPI Msi yang bertanda tangan atas surat no SUM.05/PPI-21/I/2018 tertanggal 8 Januari 2018 akhirnya tercapai saat kepala dinas tersebut berkunjung ke Kota Bitung mewalikili Gubernur pada perayaan Tulude (31/1/2018).

Dirinya mengatakan jika surat tersebut hanyalah bersifat rekomendasi bukan untuk mengintervensi dinas Pemuda dan Olahraga  di kabupaten dan kota. “Surat tersebut hanyalah berupa surat usulan kepada pemerintah dan kabupaten kota soal pelatihan dan tim seleksi paskibraka, mau dipakai silahkan tidak mau dipakai ya silahkan sebab semuanya terserah dari dinas pendidikan dan olahraga kabupaten dan kota,” ungkap Lukas.
Diapun menjelaskan sebagai pembanding jika di Provinsi Sulawesi Utara ada beberapa orang pengurus PPI yang diambil untuk masuk dalam kepanitiaan. “Di Provinsi saya juga melibatkan satu dua orang pengurus PPI, namun PPI itu kan hanyalah organisasi tapi semua tanggung jawab soal seleksi paskibraka ada di instansi pemuda dan olahraga,” kata Lukas.(wepe)




Brita Terkiat Klik dibawah ini




« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment