Berita Terbaru

Thursday, January 18, 2018

Kadis Pendidikan resmikan 4 ruangan kelas SDN 1 Airmadidi
by fadjrin haryanto - 0

Peresmian ruangan belajar baru di SDN 1 Airmadidi oleh Kadis Pendidikan Minut, Sofitje Wolajan.(foto:glen/sm)


AIRMADIDI SMCOM--Pemkab Minut melalui Kepala Dinas Pendidikan Minut, Sofitje Wolajan SE MM, meresmikan 4 ruangan belajar di SDN 1 Airmadidi dan disaksikan oleh segenap jajaran guru serta orang tua siswa, Kamis 18 Januari 2018.

Kepsek SDN 1 Airmadidi, Redyana Panebaran s.pd mengatakan, pembangunan 4 ruangan ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat dengan total anggaran Rp301,9 juta.

 "Rehab bangunan ini dikerjakan sejak bulan September 2017 lalu dan diresmikan sekarang. Hari ini juga genap 6 bulan saya menjadi kepala sekolah di sini," ujar Panebaran kepada wartawan.

Dirinya mengharapkan agar dengan diresmikan ruangan belajar yang baru ini bisa dijaga oleh siswa dan guru. "Harapan saya bangunan yang diresmikan ini bisa bertahan lama," tambah Panebaran.

Kadis Pendidikan Minut, Soefitje Wolajan mengatakan, dengan diresmikannya bangunan ini diharapkan lebih meningkatkan proses belajar mengajar antara siswa dan guru. "Jaga dan pelihara gedung ini. Jangan anggap gedung ini sebagai rumah kita sendiri," tambahnya.(lee)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment