Berita Terbaru

Wednesday, January 31, 2018

JWS: Kalau Nyaman di PDI Bakal Bertahan, Jika Tak Nyaman Mundur
by fadjrin haryanto - 0

Drs Jantje Wowiling Sajow MSi




TONDANO, SMCOM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dari PDIP Roy Oktavianus Roring (ROR) dan Roby Dondokambey (RD) dari PDIP, bakal di dukung sepenuhnya oleh ketua DPC PDIP Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS).

Sebagai katua DPC PDIP bakal mendukung usungan partai ROR-RD, selanjutnya akan menyelesaikan tugas Parpolnya demi kelancaran verifikasi tahapan KPU hingga penetapan nanti.

"Intinya saya mendukung ROR-RD untuk jadi Bupati dan wakil Bupati Minahasa 2018-2023 mendatang dan segala kebutuhan partai yang belum lengkap akan dilengkapi , agar kesannya tidak dibiarkan,"jelas JWS.

Disinggung lepas dari ketua DPC apakah masih melanjutkan di PDIP. Menurutnya, selagi kita dibutuhkan masyarakat tentu akan bertahan. Namun, jika di internal partai tidak nyaman tentu akan melihat situasi dan perkembangannya.

"Kalau saya merasa nyaman di partai jelas akan di pertahankan. Namun jika tak nyaman, buat apa kita bertahan, lebih baik mundur karena selama ini secara psikologi kendala ada di internal partai. Yang pertama masalah ODC kemudian ketidak nyamanannya sebagai ketua DPC,"keluh JWS.

Lanjut dikatakannya, selepas tugasnya mengikuti tahapan KPU, guna calon PDIP ini terakomodir sampai penetapan nanti, dirinya akan tamasnya ke luar negeri.

"Usai saya menjabat Bupati Minahasa dan tugas saya sebagai ketua partai selesai mendampingi tahapan calon rencananya bersama keluarga akan berangkat keluar negeri. Nanti perkembangan menang atau kalah calon bupati tinggal lewat telepon, kalau PDIP menang secepatnya saya balik. Namun jika kalah, liburan saya di luar negeri akan bertambah,"tandas JWS. (win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment