Berita Terbaru

Wednesday, January 10, 2018

IvanSa : Target Pilkada Minahasa Harus Menang
by fadjrin haryanto - 0

Pasangan Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig Naichel Runtu (CNR) saat konferensi pers.(foto: ist)


TONDANO, SMCOM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang dipastikan akan head to head. Pasalnya, Bakal calon (Balon) yang mendaftar untuk mengikuti pemilihan di KPU hanya 2 calon yakni usungan PDI Perjuangan pasangan Royke Oktavianus Roring (ROR) dan Roby Dondokambey, sedangkan dari Golkar pasangan Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig Naichel Runtu (CNR).

Kedua calon dari kubu yang berbeda ini, mempunyai visi dan misi untuk memajukan pembangunan di kabupaten Minahasa. Tentunya strategi pemenangan yang di prioritaskan, apakah melalui sosialisasi kepada masyarakat atau pendekatan lainnya.

"Tentu antara dari ROR-RD dan kami punya strategi masing-masing untuk memenangkan pertarungan 5 tahun sekali ini dam strategi iti tak akan mungkin publikasikan ke publik. Intinya partai Golkar menargetkan bakal menang di Kabupaten Minahasa,"terang calon Bupati usungan partai Golkar Ivansa, usai mendaftarkan dirinya bersama CNR di KPU, rabu (10/1) tadi.

Ribuan pendukung yang memadati kantor KPU Minahasa yang mendampingi Paslon usungan Golkar tersebut terlihat semangatnya, sebab mereka selalu memberi suport baik acara kegiatan internal partai maupun saat mendampingi Paslon IvanSa dan CNR mendaftar di KPU tadi.

"Kami pendukung Paslon IvanSa dan CNR ini, karena melihat mereka adalah pasangan muda yang paripurna serta mempunyai tujuan untuk membangun tanah Minahasa ke arah yang lebih bagus. Intinya Paslon ini diyakini akan menang di Pilakda 2018 nanti,"pungkas Jowlle Lumingkewas yang di benarkan Maya Rapar.(win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment