Berita Terbaru

Tuesday, January 23, 2018

IvanSa-CNR Lantik SIP I CNR di Kayu Besi
by fadjrin haryanto - 0

foto: ist


TONDANO, SMCOM - Ratusan warga desa Kayu Besi kecamatan Kombi menyatakan sikap dukung calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa) serta Careig Naichel Runtu (CNR) usungan dari Partai Golkat, sehingga mereka membentuk relawan Simpatisan IvanSa Perjuangan (SIP) 1 CNR di wilayahnya, bertempat pada keluarga Popal Matindas, selasa (23/1) siang tadi.

Agar relawan SIP 1 CNR ini teratur, maka struktur pengurus Dapil 3 ini di bentuk dan langsung dilakukan pelantikan oleh IvanSa dan CNR. 

Dalam kegiatan tersebut tak hanya desa Kayu Besi yang hadir, melainkan desa tetangga ikut bergabung dalam pelantikan tersebut. 

Namun sebelumnya, di gelar ibadah  syukur dihadiri ratusan warga yang ingin dirinya jadi tim pemenang.

Setelah pelantikan pengurus SIP I CNR berlangsung, kemudian IvanSa mengucap syukut terhadap ratusan pengurus yang hadir saat itu. 

Selain mereka memberikan dirinya untuk mendukung saya dan pak Careig, juga bisa jadi agen kami.

"Saya dan CNR melantik anggota SIP 1 CNR ini termasuk mujur, sebab dari 227 desa dan 43 kelurahan tidak gampang untuk kita datangi. 

Oleh karena itu, dari jauh hari kita telah jadwalkan dan puji Tuhan bisa sampai disini sesuai harapan pendukung di Dapil 3 serta masyarakat umumnya,"ujar IvanSa.

Lajut di katakannya, Dana APBD Minahasa tahun 2017 lalu cukup besar karena mencapai 1,3 triliun, tentu anggaran itu di gunakan untuk memajukan pembangunan di tanah Minahasa.

"Jika Tuhan berkenan saya dan pak CNR terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati nantu, anggaran yang mencapai triliun tersebut pasti akan sampai di desa-desa termasuk pembangunan desa Kayu Besi ini,"paparnya.

Relawan itu kata lain adalah sebagai agen, jadi sudah menjadi tugas anda untuk mengkampanyekan saya dan wakil kepada masyarakat siapa kami.

"Jadi kepada relawan pendukung SIP I CNR di perintahkan untuk menjual kami kepada warga masyarakat yang dijumpai, dengan cara apa? "Jual konsep kami termasuk visi misinya,"tandas IvanSa.

Sementara salah satu warga desa Kolongan mengutarakan, bahwa dirinya dulu adalah sala satu pendukung JWS yang tak lain adalah Bupati sekarang.

Dan saat ini dia telah bergabung menjadi relawan SIP I CNR." Kepada IvanSa dan CNR saya menerima anda sebagai calon pemimpin yang muda, jika terpilih jadi Bupati dan Wabup nanti, saya minta memperhatikan kami di Dapil 3 ini terutama kalau bisa disediakan fasilitas perkebunan serta pertanian, agar pemuda disini diberdayakan karena sebagian besar adalah petani,"harapnya.(win)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment