Berita Terbaru

Wednesday, January 10, 2018

Hari Terakhir Pendaftaran Paslon Bupati, Pertama ROR-RD Dari PDIP
by fadjrin haryanto - 0

Pasangan Roy Okatvianus Roring (ROR) bersama Roby Dondokambey bersama rombongan dari PDI Perjuangan pertama sampai di KPU Minahasa.(foto: ist)







TONDANO, SMCOM - Sesuai jadwal bagi para Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Minahasa, bakal mendaftarkan dirinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ini adalah hari terakhir mereka. Sebab pendaftaran telah di buka sejak tanggal 8 januari dan berkahir tanggal 10 januari 2018 hari ini. 

Pantauan wartawan ini, para pendukung yakni pengurus dan anggota Parpol serta simpatisan sekira ratusan orang ini mengawal calonnya dalam mendaftarkan dirinya di KPU. Meskipun tidak membuat hal-hal negatif, namun pihak kepolisian terus berjaga-jaga di luar dan dalam lokasi tempat berlangsungnya pendaftaran tersebut. Pasangan Roy Okatvianus Roring (ROR) bersama Roby Dondokambey bersama rombongan dari PDI Perjuangan pertama sampai di KPU Minahasa.

Di Sulawesi Utara ada 6 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada). Untuk itu, penyelenggara dalam hal ini KPU, telah mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan tahapan berjalan sesuai jadwal.

"Selama 3 hari dari tanggal 8-10 januari 2018, kami telah menunggu para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ini untuk mendaftarkan dirinya sebagai kandidat terpilih usungan Partai. Hanya saja, 2 hari sejak dibukanya pendaftaran belum di gunakan calon. 

Pada hari terakhir, rabu (10/1) barulah para calon dan pendukungnya datangi KPU. Segala persiapan telah kami atur sesuai jadwal yang di tentukan,"ujar ketua KPU Meydi Yafet Tinangon SSI MSi kepada sejumlah wartawan. (win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment