Berita Terbaru

Tuesday, January 16, 2018

Demokrat Tak Takut Honandar Lompat Kandang
by wepe - 0



Jacky Ticoalu


Bitung--Keluarnya dedengkot partai Demokrat Hengky Honandar yang pernah mencalonkan diri dipilwako dari partai ini, rupanya tak membuat pimpinan partai ciut. Buktinya, Ketua DPC partai Demokrat Bitung Jacky Ticoalu tidak ada ketakutan dengan keluarnya Honandar.
"Keluarnya HH tidak menjadi Halangan untuk kita Solid dan bekerja keras, memang ini menyakitkan namun kami tak takut," ungkapnya. Dia sendiri mengatakan jika itu menyakitkan karena memang kita pernah berperang sama-sama waktu lalu, namun dia (Honandar, red) lebih suka pergi dari partai. "Dan sebagai partai besar kami tidak mungkin menariknya kemari lagi," katanya. Dia sendiri berjanji akan terus membesarkan partai demokrat. "Semua pengurus partai demokrat Bitung di 69 kelurahan muka baru dengan orang orang kreatif yang nisa membesarkan partai," katanya.
Dia sendiri sangat yakin jika partainya akan banyak merebut suara dalam pertarungan Politik Pemilihan Calon Legislatif nanti. “Kader partai sudah teruji bahkan sampai saat ini mempunyai konstituen yang jelas dan bukan masa bayaran,” jelas ketua Partai termuda di Kota Bitung ini.
Dia sendiri untuk memperkuat barisan Calon Anggota Legislatif sendiri enggan mencalonkan dirinya di daerah pemilihan dimana dirinya tinggal di kecamatan Madidir. “Saya akan bertarung di dapil yang berbeda, sebab untuk apa mencalonkan diri di dapil saya sementara saya banyak pendukungnya disana, lebih baik untuk membesarkan partai saya pilih di dapil yang lain,” ungkapnya.(wepe)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment