Berita Terbaru

Tuesday, January 16, 2018

Bupati Lantik 19 ASN Pada Pejabat Struktural dan Fungsional di Inspektorat Minahasa
by fadjrin haryanto - 0

Bupati saat membawakan sambutan kepada ASN yang di lantik


TONDANO, SMCOM - Sebelum mengakhiri jabatan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa) pada maret bulan ini, diadakannya pelantikan 19 ASN baik pejabat Struktural maupun fungsional pengawas pada inspektorat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) pada selasa (16/1) siang tadi di ruang sidang kantor Bupati.

Ke 19 ASN ini langsung di lantik Bupati Minahasa yang di saksikan oleh Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng SH, MSi, Forkopimda, Inspektur Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutan Buapti Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menyampaikan bahwa pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik, juga dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.

"Saya tegaskan kepada yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini, agar segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani Standar Pelayanan Minimal (SPM). Selain promosi ini, BAPERJAKAT akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas tanggungjawab yang diamanatkan,"terang JWS.

Kemudian Bupati mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama bergerak cepat, mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor baik di bidang pengawasan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Diharapkan ASN Kabupaten Minahasa memiliki integritas, profesionaloyas, netral, mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan,"katanya sembari berpesan kepada yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja.

Pelantikan Pengangkatan ASN sebanyak 19 orang ini dalam jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintahan Di Daerah pada inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa.(win)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment