Berita Terbaru

Wednesday, January 24, 2018

11 Kepala Puskesmas dilantik Sekda
by wepe - 0



Add captionSekda Minut saat melantik 11 kepala UPTD Puskesmas dan juga 3 dokter umum yang disaksikan sejumlah kepala SKPD jajaran Pemkab Minut.(foto:glen/smcom)

AIRMADIDI SMCOM--Pelayanan kesehatan di Minut mendapat perhatian serius dari Bupati Minut Vonny A Panambunan. Dan untuk lebih memaksimalkan pelayanan kesehatan ini, maka Bupati Minut melalui Sekda Minut Jimmy Kuhu pun melantik 11 kepala UPTD Puskesmas dan 3 dokter umum yang dilaksanakan di aula kantor Bapelitbang, 24 Januari 2018.
Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821/BKPP/01/2018 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemkab Minut. Mereka yang dilantik yakni dr Debby Montung sebagai kepala UPTD Puskesmas Airmadidi, dr Harrold Sepang sebagai kepala UPTD Puskesmas Tinongko, dr Amelia Runtu sebagai kepala UPTD Puskesmas Kema, dr Altien Wowor sebagai kepala UPTD Puskesmas Batu, dr Yusuf Nainggolan sebagai kepala UPTD Puskesmas Tatelu, dr Ollivia Shinta sebagai kepala UPTD Puskesmas Talawaan, dr Jane Manua sebagai kepala UPTD Puskesmas Wori, dr Youce Togas sebagai kepala UPTD Puskesmas Kauditan, dr David Sembor sebagai kepala UPTD Puskesmas Mubune, dr Ronal Wurangian sebagai kepala UPTD Puskesmas Likupang dan dr Resina Tatawi sebagai kepala UPTD Puskesmas Kolongan. Sementara dr Elsine Towoliu diangkat menjadi dokter umum di UPTD Puskesmas Kema, dr Ezra Suatan menjadi doktwr umum di UPTD Puskesmas Kauditan dan dr Nicolas Tirayoh menjadi dokter umum di UPTD Puskesmas Airmadidi. Sekda Minut dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh kepala puskesmas yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebaik mungkin. "Mutasi atau perpindahan tempat kerja merupakan hal yang sangat wajar. Untuk itu bagi yang baru dilantik ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat," tutup Kuhu.(lee)

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment