Berita Terbaru

Monday, December 4, 2017

Gelar pasar murah di Minut, Pemprov tetapkan 4 lokasi
by yunita Cantik - 0

Benny Mengko
AIRMADIDI SMCOM--Memasuki bulan Desember ini, pemerintah akan melakukan kegiatan pasar murah guna membantu masyarakat Kristiani untuk mendapatkan bahan pokok menghadapi Natal dengan harga yang murah. Untuk itu, telah dijadwalkan kegiatan dari Pemprov Sulut dan juga Bulog.
Kepala Dinas Perdagangan Minut, Benny Mengko mengakui jika jadwal untuk kegiatan pasar murah ini sudah ditentukan oleh Pemprov Sulut dan Bulog. Bahkan Pemprov Sulut sudah menetapkan 4 lokasi pasar murah di Minut. Sementara untuk Bulog akan melakukan pasar murah di seluruh kecamatan yang ada di daerah itu.
Hanya saja Mengko belum bisa memastikan waktu akan pelaksanaan pasar murah ini. "Pemprov sudah menetapkan 4 lokasi di Minut yakni Kauditan, Airmadidi, Kalawat dan Likupang. Sementara untuk Bulog akan melakukan pasar murah di 10 kecamatan di Minut," ujar Mengko kepada wartawan, Senin (4/12).
Lanjut dikatakan Mengko, kegiatan pasar murah ini akan lebih difokuskan pada wilayah yang memiliki masyarakat paling banyak beragama Kristiani. Demikian juga harganya yang akan ditawarkan jauh dibawah harga yang ditawarkan oleh pedagang. "Warga yang ingin mendapatkan bahan pokok dengan harga murah, bisa mendatangi pasar murah ini, tapi dengan catatan membeli secukupnya atau jangan sampai ada aksi borong. Sebab bisa saja bahan pokok yang dibeli itu akan dijual kembali," tambah Mengko. (lee).
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment