Berita Terbaru

Tuesday, November 7, 2017

Takarendehang-Parera fokus sosialisasikan program kerja
by fadjrin haryanto - 0

Takarendehang saat mensosialisasikan program kerja kepada masyarakat.(foto:stenly/sk)

ULU SIAU, SMCOM--Upaya black campaige atau kampanye hitam yang dilakukan sejumlah oknum terhadap calon bupati dan calon wakil bupati Partai Golkar yakni Alfret Ronald Takarendehang SE Ak dan Ir Jutixel Rudolf Parera menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sitaro tidak menyurutkan semangat kedua putra daerah ini.

Buktinya, pasangan yang ditetapkan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : R-473/GOLKAR/IX/3017 oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dengan ditandatangani Ketua Umum Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham tersebut, sampai dengan saat ini tetap fokus mensosialisasikan program kerja bagi masyarakat yang ditemui.

Takarendehang ketika diwawancarai harian ini Senin (6/11) kemarin mengatakan, pihaknya saat ini lebih fokus menyampaikan program kerja atau visi dan misi apabila dipercayakan oleh masyarakat terlebih dikehendaki Tuhan untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Sitaro. "Kami lebih memilih fokus mensosialisasikan program kerja ketimbang menjelekan lawan," kata Takarendehang.

Bahkan suami Vio Takarendehang Kuera ini mengajak para simpatisan agar tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang saat ini, namun dirinya meminta kepada warga khususnya pendukung fokus meneruskan informasi  mengenai program kerja tim Takarendehang-Parera kepada masyarakat lainnya. "Tidak usah membalas dengan menfitnah atau menjelekan lawan, tapi sosialisasikan saja program atau visi misi," ajak Takarendehang.

Sebelumnya, Sekretaris DPD II Partai Golkar Sitaro, Woldewin Sasue, memastikan bahwa SK cabup dan cawabup Partai Golkar sudah sah. "Untuk SK sudah tidak ada perubahan, karena SK dikeluarkan oleh DPP," tukas Sasue.(stenlygaghunting)
« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment