Berita Terbaru

Thursday, November 30, 2017

Sesalkan sikap Ketua Dewan, Yusra-Matt singgung Mosi tidak percaya
by yunita Cantik - 0

Lolak SM—Mewakili dua pimpinan dan sejumlah anggota Dewan kabupaten (Dekab) Bolmong, Ketua Komisi I, Yusra Alhabsyi SE mengatakan bahwa pihaknya menyesalkan sikap ketua dewan Welty Komaling serta alasannya belum menandatangani RAPBD 2018. “Sehingga kita akan menindaklanjuti hal ini, dan kami akan mendorong hal ini diinternal, yah mungkin tadi, mosi tidak percaya. Dan ini kami sudah pernah lakukan pada periode yang lalu,” kata Yusra yang juga ketua Pimpinan Wilayah (PW) Ansor Sulut ini, Kamis siang tadi.
Tampak konferensi pers, siang tadi
Sependapat, selaku wakil rakyat bolmong, Mohammad Syahfrudin Mokoagow juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh saudara Ketua Dekab Bolmong Welty Komaling lewat media masa kemarin, telah mempertontonkan diri, tidak seperti yang orang lain lihat. “Masa S2 cara pikirnya begitu, masa negarawan jadi pimpinan Dewan begitu, alasan karena tidak ikut pembahasan hanya karena tidak mengikuti tahapan, ditambah lagi karena yang pimpin itu adalah wakil ketua dewan, sehingga harus dibicarakan dulu dengan provinsi. Ini kan mempertontonkan kualitas diri. Orang mongondow masih banyak yang berkualitas. Cuma yah garis tangan saja yang tidak mendorong sampai kepucuk pimpinan,” tukas Mokoagow ditempat yang sama.
Lebih baik menyelamatkan orang banyak Lanjut Mokoagow, dari pada menyelamatkan satu orang. “Kami tidak ridho tidak ikhlas, bahwa daerah bolmong ini, cuma dipermainkan oleh ulah oknum. Mosi tidak percaya akan dilakukan, ini penting untuk disampaikan kepada rakyat. Biar ke kantor gaya rapi tapi pemikiran tidak rapi maka tidak baik juga,” katanya. (Tr2).

« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment